Konsumsi Buah Ini Setiap Hari Bikin Tubuh Langsing

Konsumsi Buah Ini Setiap Hari Bikin Tubuh Langsing 


Mengonsumsi buah-buahan bukan cuma mampu menjaga kesehatan, tetapi juga membantu Anda menurunkan berat badan. Tidak percaya??? Coba konsumsi buah seperti yang dilansir dari All Women Stalk ini setiap hari agar tubuh cepat kurus!

1. Apel
Apel kaya serat namun rendah kalori. Apel juga mengandung vitamin serta mineral. Semua nutrisi itu mampu membantu tubuh menjadi lebih ramping jika apel dimakan setiap hari.

2. Pir
Hampir sama seperti apel, pir juga memiliki serat tinggi. Serat memang mampu membuat perut kenyang tahan lama. Selain itu, pir juga ampuh menurunkan kolesterol karena kalium di dalamnya.

3. Pisang
Pisang punya rasa yang enak, murah, dan bergizi tinggi. Kaya serat dan kalium, itulah sifat pisang. Jadi makan pisang tiap hari juga akan membantu tubuh cepat kurus.

4. Blueberry
Salah satu makanan super yang mengandung antioksidan tinggi. Makan blueberry setiap hari juga akan mencegah sindrom metabolisme, salah satunya adalah obesitas.

5. Strawberry
Keluarga buah berry lain yang juga mampu membantu tubuh cepat kurus adalah strawberry. Makan buah ini mampu merangsang pengeluaran hormon yang bisa membakar lemak lebih banyak.

6. Kiwi
Buah dengan bentuk dan rasa unik ini ternyata kaya akan serat. Tak heran jika dimakan setiap hari, kiwi mampu menjaga berat badan agar tetap seimbang. Biji kiwi juga ampuh melancarkan pencernaan.

7. Grapefruit
Penelitian pernah menyebutkan bahwa sarapan grapefruit mampu membantu tubuh cepat kurus. Buah yang satu ini memang rendah kalori namun kaya akan serat. Jadi cobalah makan grapefruit setiap hari agar berat badan lekas kurus.

Itulah berbagai buah-buahan yang bisa dimakan setiap hari untuk memaksimalkan usaha penurunan berat badan. Selamat menikmati!

0 Response to "Konsumsi Buah Ini Setiap Hari Bikin Tubuh Langsing"

Posting Komentar